Friday, October 17, 2014

Jokowi Berkemas dari Balaikota




MatahatiCorp Independent News





Jokowi Berkemas dari Balaikota



RMOL. Mantan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengemasi barang-barangnya dari Balaikota hari ini (Jumat, 17/10). Sejumlah staf Jokowi tampak mulai mengemasi buku, sejumlah dokumen dan beberapa kemeja putih dan celana hitam ke dalam kardus berwarna cokelat.


Marwan, office boy yang sehari-hari bertugas membersihkan ruangan Jokowi mengatakan bahwa mantan Walikota Solo itu tidak memiliki banyak barang pribadi di ruangannya.


“Selama dua tahun ini, sedikit sekali barang-barang pribadi bapak (Jokowi) yang ada di dalam ruangan kerjanya,” ujarnya di Balaikota, Jakarta Pusat, Jumat (17/10).


Kata Marwan, barang-barang berat seperti lukisan dan plakat milik Jokowi sudah dipindahkan sejak Minggu (12/10) lalu dengan menggunakan truk milik Satpol PP.


“Pada Sabtu minggu lalu, barang-barang bapak, seperti lukisan dan plakat pemberian dari orang-orang sudah diangkut semua pakai truk Satpol PP,” katanya.


Selama menjabat sebagai gubernur DKI, lanjutnya, Jokowi tidak pernah menyimpan pakaian di ruang kerjanya. Jokowi lebih suka menyimpan pakaian berupa kaos berwarna putih di kendaraan pribadinya.


“Kalau Pak Jokowi, bajunya hanya yang dipakai di badannya. Kebanyakan bajunya disimpan di mobil, itu pun cuma berupa kaos putih. Kalau sehabis olah raga, kemudian keringatan, baru ganti baju lagi,” tutur Marwan.[wid]


Jokowi Berkemas dari Balaikota

Agistira








No comments:

Post a Comment