Saturday, October 4, 2014

Demokrat: Dominasi KPM Bukan untuk Jegal Pemerintah




MatahatiCorp Independent News





Demokrat: Dominasi KPM Bukan untuk Jegal Pemerintah




REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Bagi Partai Demokrat, kepemimpinan baru dalam Dewan Perwakilan Rakyat merupakan sebuah keputusan akhir yang harus diterima. Diharapkan, para wakil rakyat itu dapat bekerja dengan baik.


Wakil Ketua Umum DPP Demokrat, Max Sopacua, menjelaskan, pimpinan DPR harus dapat mengatur seluruh anggotanya, yang meliputi para tenaga muda. “Pimpinan DPR baru harus lebih progresif ke depannya,” kata Max, Sabtu, (4/10).


Menurutnya, pimpinan DPR pun harus mempunyai kekuatan untuk menghilangkan anggotanya dari kotak-kotak partai. Dengan begitu, DPR dapat bersinergi dengan pemerintah.


“Presentase DPR kali ini lebih dominan diisi oleh kader dari Koalisi Merah Putih, namun jangan dinilai untuk menjegal pemerintahan Pak Jokowi,” jelasnya. Ia menambahkan, hal paling penting adalah membangun Indonesia ke depan dan menjaga harkat martabat bangsa melalui pimpinan baru DPR.


Menanggapi terpilihnya kader Partai Demokrat sebagai salah satu pimpinan DPR, Agus Hermanto, yang dianggap menghilangkan kesempatan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk meraih kursi pimpinan DPR, Max mengaku, tak dapat berkomentar. Baginya, ia tak memiliki kapasitas memberi pendapat mengenai fakta itu. “Para pemimpin Koaliasi Merah Putih yang bisa menjelaskan,” katanya.





Demokrat: Dominasi KPM Bukan untuk Jegal Pemerintah

MR. Fangwan Pasmah








No comments:

Post a Comment