Sunday, June 22, 2014

250 ribu pendukung Prabowo-Hatta tumpah di GBK




MatahatiCorp Independent News





250 ribu pendukung Prabowo-Hatta tumpah di GBK




Pada seri kampanye Pemilu Presiden 2014 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, calon presiden Prabowo Subianto, mengingatkan satu tujuan penting Indonesia pada lingkungan terkecil, keluarga.


“Kita ingin keluarga hidup dengan senyum, bahagia, dan makmur,” katanya, di hadapan sekitar 250.000 pendukung pasangan dia dan Hatta Rajasa itu.


“Kita ingin Indonesia berdiri dengan kehormatan, kita ingin jadi masyarakat yang hidup dengan baik, penghasilan cukup untuk satu bulan, katanya. Rasanya, tidak ada yang menyangkal bahwa bekal di keluarga menjadi hal sangat penting dalam perjalanan hidup tiap orang.


Pada sisi lain orasi politiknya itu, Rajasa meminta ratusan ribu pendukungnya dalam kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, berkampanye santun.


“Jangan terpancing isu-isu negatif, black campaign. Itu tidak sesuai dengan bangsa Indonesia, itu harus dijaga,” katanya.


Sementara itu, Putri mantan presiden Soeharto, Titiek Soeharto, mengajak warga memilih nomor satu, Prabowo Subianto, dalam Pemilu Presiden 2014 mendatang.


“Ingin sejahtera, ingin tenteram, ingin damai, pilihlah nomor satu,” kata Titiek, dalam kampanye akbar, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu.


Titiek dan Prabowo pernah terikat dalam tali perkawinan, yang melahirkan seorang putera bagi mereka.


Dalam kampanye akbar itu juga, Prabowo sempat memperkenalkan Titiek, kepada ratusan ribu pendukungnya itu.


Seusai acara, Hashim Djojohadikusumo, adik kandung Prabowo, menyatakan, wajar jika abangnya itu menyebut nama Titiek.


“Ibu Titiek khan kader fungsionaris Partai Golkar dari Yogya,” katanya. Titiek memang akan duduk di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta sebagai anggota DPR pada 2014-2019.


Saat ditanya kemungkinan akan rujuk Titiek dengan Soeharto, Hashim menyerahkan kepada Tuhan. “Tergantung dari tuhan, saya serahkan kepada tuhan,” katanya.


Titiek bersemangat mengikuti kampanye akbar yang dihadiri 250.000 pendukungnya.


Sementara itu, Calon wakil presiden Hatta Rajasa meminta ratusan ribu pendukungnya dalam kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, untuk berkampanye secara santun.


“Jangan terpancing isu-isu negatif, black campaign. Itu tidak sesuai dengan budaya bangsa Indonesia, itu harus dijaga,” katanya di Jakarta, Minggu.


Ia pun mengatakan dengan usaha dan kerja keras, jika Allah SWT mengizinkan maka pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan memenangkan pilpres pada 9 Juli 2014.


Hatta juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rakyat Indonesia yang telah siap dan berkomitmen menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi Bangsa Indonesia.


“Harus kita jaga bersama-sama,” tegasnya.


Hari ini, ratusan ribu pendukung capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Minggu siang, memenuhi Stadion Gelora Bung Karno untuk mengikuti kampanye akbar pasangan nomor urut satu itu.


Mereka datang ke stadion dengan berjalan kaki, konvoi motor, mobil atau bus.


Sejumlah musisi turut ambil bagian untuk menghibur massa yang hampir memenuhi tribun stadion, di antaranya grup band Radja, Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta grup, dan Ahmad Dhani yang direncanakan hadir. Marching Band Pemuda Gerindra turut meramaikan suasana.


Tim media pemenangan prabowo-Hatta, Vera menyatakan Prabowo akan memberikan orasi politiknya dalam kampanye akbar itu.


(ant/kp)






250 ribu pendukung Prabowo-Hatta tumpah di GBK

MR. Fangwan Pasmah








No comments:

Post a Comment