Wednesday, August 6, 2014

Llorente Cetak Hat-Trick Cepat, Juventus Cukur ISL




MatahatiCorp Independent News





Llorente Cetak Hat-Trick Cepat, Juventus Cukur ISL



RMOL. Indonesia Super Ligue (ISL) All Stars benar-benar mengejutkan pelatih baru Juventus, Masimo Alegri. Baru tiga menit laga berjalan, memanfaatkan peluang tendangan sudut, Lopicic berhasil menyodorkan bola dengan kaki kirinya ke jala gawang sehingga membuat ISL all stars unggul terlebih dahulu dari Juventus.


Namun, keunggulan ISL all stars tak bertahan lama, di menit ke 5, gelandang Andrea Pirlo mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan pinalti.


Tak mau diimbangi tim sekelas ISL all stars, Juventus balik unggul. Pada menit ke 18, tendangan voley Llorente tak mampu dibendung kiper ISL all stars, Kurnia Mega. Alhasil,Juventus unggul sementara dengan skor 2-1.


Tak puas, Juventus kembali memperbesar keunggulan. Lagi-lagi Llorento menjadi eksekutornya, strategi serangan yang apik racikan masimo Alegri mampu diselesaikan oleh Llorenti di menit ke 21 menjadi gol, 3-1 Juventus unggul atas ISL all stars.


Llorente benar-benar membabi buta, dua menit berselang tepatnya dimenit ke 23, Llorente mencetak hatrick. Skor 4-1 bagi keunggulan Juventus lewat hatrick dari Llorente.


Sebelumnya, ISL all stars mampu unggul lebih dulu lewat kaki Lopicic di menit ke 3 sebelum akhirnya dibalas oleh Andrea Pirlo di menit ke 5.[dem]


Llorente Cetak Hat-Trick Cepat, Juventus Cukur ISL

Agistira








No comments:

Post a Comment